Home » » Lagi, Asrama IAIN Parepare Gelar Program Pembelajaran

Lagi, Asrama IAIN Parepare Gelar Program Pembelajaran

Posted by LPM REDLINE on 19 Oct 2018

Suasana pembukaan program pembelajaran yang dibuka oleh kepala pusat pasih


Asrama, Red Line News -- Asrama  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan program pembelajaran yang dihadiri oleh Kepala Pusat Pasih beserta jajarannya (18/10).

Muhtar Yunus, Kepala pusat pasih menuturkan Asrama adalah wadah pembinaan akhlak, "Asrama merupakan tempat pembinaan. Jadi, warga asrama akan dibina khususnya akhlak," tuturnya.

Program pembelajaran ini mulai aktif pada hari Senin mendatang. Adapun program pembelajaran yang akan dilaksanakan adalah bahasa Arab, bahasa Inggris, pembelajaran dakwah, tilawatil Qur’an, tahfidzul Qur’an dan kajian Kitab Gundul Kontemporer (KGK).

Muhtar, berharap agar warga Asrama mampu menghafalkan 1000 kosa kata, “Warga Asrama mampu menghafal 1000 kosa kata baik bahasa Arab maupun bahasa Inggris dengan baik dan diusahakan kosa kata yang dihafal itu penyebutannya bagus” harapnya.

Herawati, ketua Program Pembelajaran (Projar) Bahasa Inggris mengungkapkan kendala yang dialami selama proses persiapan program pembelajaran, “Kendala yang kami hadapi yaitu tidak semua berasal dari program bahasa Inggris begitu pula dengan tutornya jadi kita semua harus menguasai karakteristik dan psikologinya adik-adik," ungkapnya.

Reporter : Ftr
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE