Home » » Kursi di Gedung J Rusak, Salah Siapa?

Kursi di Gedung J Rusak, Salah Siapa?

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2018

Kondisi kursi d salah satu ruangan yang sudak tidak layak pakai.


Kampus, Red Line News-- Kondisi kursi di Gedung Perkuliahan J yang sehari harinya digunakan untuk Mahasiswa Jurusan Syariah Dan Ekonomi Islam saat ini mengalami kerusakan bahkan beberapa sudah tidak layak untuk digunakan. (29/11)

Umar salah seorang Mahasiswa mengatakan kursi yang rusak haruslah secepatnya diperbaiki agar dapat digunakan lagi. "kalau bisa pihak yang bertanggung jawab dapat segera memeperbaikinya atau bahkan menggantinya, dan teman-teman Mahasiswa yang menggunakan kursi agar digunakan sebagaimna fungsinya, agar dapat bertahan lama", tuturnya.

Budiman selaku Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam mengatakan bahwa kursi yang rusak terjadi karena gedung J sering digunakan sebagai tempat untuk berkegiatan. "Jadi masalah juga saya lihat karena Gedung tersebut digunakan adik-adik Mahasiswa untuk berkegiatan, biasanya kalau ada permintaan peminjaman itu saya selalu mengingatkan untuk kursinya jangan dipindahkan," ungkapnya.

Budiman berharap Mahasiswa juga punya kesadaran untuk memelihara kursi dan fasilitas yang ada. "Saya berharap ada kesadaran dari Mahasiswa untuk memelihara kursi dan fasilitas lainnya, Karena biasanya tidak sampai satu tahun lansung rusak", tambahnya.

Menanggapi hal tersebut KASUBAG AUAK menghimbau agar Mahasiswa tidak sembarang duduk dikursi. "Seharusnya Mahasiswa mengetahui bahwa tidak boleh duduk dikursi yang ada mejanya, Karena jika rusak yang terkena imbasnya adalah Mahasiswa baru", jelasnya.


Reporter : Dlh/Mrf
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE