Home » » Pemasangan AC di Gedung N Tidak Merata

Pemasangan AC di Gedung N Tidak Merata

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2018

Suasana pembelajaran di kelas yang belum menggunakan AC.

Kampus, Red Line News--Mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi (Dakom) mengeluh akan fasilitas ruangan kelas mereka yang belum mendapatkan AC di gedung N khususnya pada lantai 1 dan 2, (29/11).

Tidak adanya AC di ruang kelas yang berada di lantai 1 dan lantai 2 menjadi keresahan tersendiri bagi mahasiswa karena kipas angin yang ada tidak begitu memadai untuk mengurangi suhu panas ruangan terutama di siang hingga menjelang sore hari.

Hj. Darmawati salah satu dosen jurusan Dakwah dan Komunikasi memberikan penjelasan mengenai kurangnya fasilitas AC pada ruangan di lantai 1 dan 2. "Mengenai fasilitas AC, sebenarnya itu bukan wewenang dosen melainkan wewenang bagian pelaksana jurusan yang bekerja sama dengan bagian di rektorat. Dosen hanya menikmati fasilitas yang telah disediakan tapi mahasiswa untuk keluhan penggunanya memang lebih kepada mahasiswa", jelasnya.

Ifa Murida selaku mahasiswa yang memakai ruangan kelas di gedung N tersebut berharap agar sesegara mungkin bisa diberikan fasilitas AC bukan hanya di lantai 3. "Tentang adanya kipas angin dilantai 1 dan 2 menurut saya itu ada perbedaan karena lantai 1 dan 2 menggunakan kipas,sedangkan lantai 3 menggunakan AC. Jadi harapan saya yaitu agar gedung N ini akan secepatnya dipasangi AC secara keseluruhan yang dimana lantai 1 dan 2 itu lebih utama dimasuki dan kalau bisa juga dipasangi gorden dan kalaupun belum bisa dipasangi AC secara keseluruhan setidaknya kipas yang tidak berfungi itu diganti agar bisa berputar secara maksimal", harapnya.

Mengenai klarifikasi dari Misbahuddin selaku KASUBBAG AUAK belum bisa ditemui karena adanya kesibukan yang penting. Akan tetapi salah seorang yang bertanggung jawab mengerjakan fasilitas kampus mengatakan bahwa gedung Jurusan Dakwah dan Komunikasi akan difasilitasi AC secara keseluruhan akan tetapi masih butuh proses dan menunggu keputusan dari atasan.


Reporter: Nsa/Sna
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE