Home » » Coming Soon! Semesta 2018

Coming Soon! Semesta 2018

Posted by LPM REDLINE on Dec 13, 2018

Logo Semesta 2018.

Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Ekonomi Syariah (ES) akan mengadakan Seminar Tahunan (SEMESTA) dengan tema “Think Out Of The Box to Create the Real Enterpreneur" yang akan dilaksanakan di auditorium, sabtu 15 Desember mendatang, (13/13).

Aldy Baharuddin Asia selaku ketua panitia mengungkapkan akan ada tiga pemateri yang hadir dalam seminar kali ini, “Seminar kali ini kami mendatangkan tiga Pemateri yaitu Samsul Rijal, Iqbal Ardianto dan Junaeda Nurdin, kemudian mengenai masalah seragam, peserta diharapkan menggunakan almamater kampus atau kemeja putih dengan bawahan hitam dan untuk perempuan memakai hijab hitam", ungkapnya.

Muhammad Idham Sya’ban selaku ketua HIMA memaparkan kegiatan SEMESTA ini merupakan ajang silaturahmi antar mahasiswa. “Kegiatan SEMESTA ini bukan hanya sekedar kegiatan Seminar semata tetapi juga ajang pemersatu silaturahmi antar Mahasiswa prodi Ekonomi Syariah", tuturnya.

Idham berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk generasi selanjutnya. "Harapan saya untuk acara SEMESTA agar tidak berhenti untuk tahun ini saja, tetapi dapat berlanjut untuk generasi selanjutnya dan Mahasiswa Ekonomi Syariah dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini karena ini alangkah tidak baiknya jika Prodi melakukan kegiatan tetapi mahasiswanya tidak berpartisipasi", harapnya.

Reporter : IDL/NMH
Redaktur : JMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE