Home » » KPUM tetapkan R&N Ketua HMJ Terpilih Periode 2019

KPUM tetapkan R&N Ketua HMJ Terpilih Periode 2019

Posted by LPM REDLINE on 28 Dec 2018



Ketua dan Wakil ketua HMJ Syariah dan Ekonomi Islam Periode 2019


Kampus, Red Line News-- Pasangan kandidat 03 Riecardy dan Nasrudin berhasil memenangkan pemilihan HMJ Syariah dan Ekonomi Islam yang akan memimpin setahun kepengurusan pada periode 2019 mendatang, (28/12).

Berdasarkan hasil penghitungan, perolehan suara kandidat 03 sebanyak 295, 01 sebanyak 171 dan kandidat 02 sebanyak 259 surat suara dengan jumlah surat suara sah sebanyak 722.

Riecardy sebagai ketua HMJ terpilih mengatakan sangat bersyukur atas hasil yang didapatkan, " saya sangat bersyukur, seperti yang biasa orang katakan sebelum melakukan sesuatu itu harus kita untuk memperbaiki niat. karna niat yang mengukur kesuksesan sampai sejauh ini apresiasi dari semuanya sangat luar biasa,artinya kita disini bukan ingin mencari lawan bukan juga ingin menang tapi disini kita ingin belajar untuk proses kedepannya supaya kita juga mahasiswa dari jurusan manapun bisa berpartisipasi, " ungkapnya.

Firmansyah selaku tim sukses kandidat 03 berharap agar pasangan yang terpilih dapat memperbaiki mekanisme di internal HMJ, "saya berharap kepada pasangan yang terpilih agar memperbaiki, menata ulang serta melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh pengurus pada periode sebelumnya," harapnya.

Reporter : Lyn
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE