Home » » Kurangnya perhatian terhadap lingkungan kampus

Kurangnya perhatian terhadap lingkungan kampus

Posted by LPM REDLINE on 9 Dec 2018

Rumput liar menyebar dilingkungan IAIN Parepare
Kampus, Red Line News- Kurangnya perhatian dalam hal menjaga lingkungan, rumput liar menyebar di kawasan Gedung Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Rumput liar banyak menyebar di dekat lapangan Bola Volly.

Banyaknya rumput liar di kawasan tersebut membuat para mahasiswa mengeluh dan merasa tidak nyaman, khususnya mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) yang menghalangi mereka dalam melakukan aktivitas olahraga. "rumput yang tinggi itu sangat mengganggu dan membuat kami sulit untuk bergerak. Saya berharap agar lapangan Volly tersebut segera dibenahi." Ujar Faizul salah seorang Anggota PORMA.


Namun, dari pihak kampus mengharapkan agar hal seperti ini juga diperhatikan oleh mahasiswa. "semua harus bertanggung jawab untuk membersihkan dan melestarikan linkungan karena ini lembaga milik bersama. Kami sudah berusaha untuk meminimalisir persoalan tersebut dengan cara menyemprotkan racun untuk menghambat pertumbuhan rumput liar." Jelas Misbahuddin selaku KASUBAG  AUAK.
"Karena kampus hanya memiliki beberapa Cleaning Service yang tidak mampu menangani semuanya, jadi saya berharap semua mahasiswa bisa ikut turun tangan merawat lembaga kita ini khususnya Organisasi PORMA yang sudah kami beri fasilitas lapangan olahraga." Tambahnya


Reporter: Stm & Wda
Redaktur: Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE