Home » » Lokasi TPS Pemira 2018 Dibagi 2 Titik

Lokasi TPS Pemira 2018 Dibagi 2 Titik

Posted by LPM REDLINE on 26 Dec 2018

Pamflet Pemira 2018


Kampus, Red Line News – Ajang Pemilihan Raya (Pemira) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut  Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan dilaksanakan pada hari kamis, 27 Desember 2018 dengan menempatkan dua titik lokasi pemilihan, (26/12).

Khusus untuk pemilihan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah lokasi pemilihan yaitu di Aula IAIN Parepare adapun  untuk Pemilihan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah dan komunikasi (Dakom) serta mahasiswa jurusan  Syariah dan Ekonomi Islam ditempatkan di Auditorium.

Panitia KPUM Muhammad Aidil menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar mahasiswa membawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu memilih. “Yang perlu dipersiapkan mahasiswa untuk memilih yaitu berupa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Memilih. Untuk kartu memilih sementara belum dibagikan dan segera dibagikan besok oleh para partai. Semua mahasiswa diharapakan untuk memilih, karena kapan  kalian punya wewenang untuk memilih, pilihan ditangan anda dari rakyat oleh rakyat, itulah ideology mahasiswa yang berpikir dan sukseskan pemira", jelasnya.

Mulyadi selaku mahasiswa sangat berantusias dalam pemira ini. "Satu suara sangat berpengaruh untuk perubahan kedepannya”, ujarnya.

Berikut tata cara pencoblosan.





Reporter : Hna
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE