Home » » Maulid Nabi, Pelantikan, Tawaba Asrama IAIN Parepare

Maulid Nabi, Pelantikan, Tawaba Asrama IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 2 Dec 2018

Pelantikan pembina asrama IAIN Parepare

Auditorium, Red line News--Acara penyambutan warga Asrama baru (tawaba) Asrama Mahad Jamiah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW sekaligus menjadi pelantikan pembina baik pembina Asrama Putra (aspura) dan pembina Asrama Putri (Aspuri).(30/11).

Tiga acara yang termuat didalamnya begitu sangat meriah karena dihadiri oleh perwakilan dari pak rektor yaitu Budiman selaku kerua jurusan Syariah dan ekonomi Islam, dan juga direktur pascasarjana H. Abd Rahim arsyad, serta ketua jurusan Dakwah dan Komunikasi Dr.Muhammad saleh,M. Ag.

Salah satu pembina yang telah dilantik bernama Lilis Suriani memberikan komentarnya, ”saya berharap agar kedepannya bisa menjadi pembina yang bertanggung jawab dan bisa berbagi ilmu kepada adek-adek nantinya”tuturnya. dari keseluruhan jumlah pembina yang dilantik berjumlah 78 orang yakni 28 dari pembina Aspura dan 50 dari pembina Aspuri yang dikemukakan oleh beberapa panitia acara dalam kegiatan ini.

Adapun mengenai hal ini tanggapan dari Ustads Mukhtar selaku kepala pusat pasih mengemukakan, ”tujuan utama dilaksanakan acara ini yaitu untuk silaturahmi antara pusat pasih dengan seluruh warga asrama tanpa terkeculi, baik itu dari pembina maupun warga asrama. Penyambutan ini kita menginginkan dengan adanya warga baru ini dapat memperoleh hikmah maulid agar bisa mencontoh keteladanan dari Nabi SAW” tutupnya.
beliau juga sangat mengharapkan semoga kedepannya asrama ini dapat terkelolah dengan baik berkat dari acara penyambutan dan pelantikan pembina baru.

Reporter : Nrl
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE