Home » » Meneladani Sikap Nabi Muhammad di Era Milenial

Meneladani Sikap Nabi Muhammad di Era Milenial

Posted by LPM REDLINE on Dec 1, 2018

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Asrama IAIN Parepare

Auditorium, Red Line News-- Asrama Mahad Jamiah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar acara Maulid Nabi dengan mengangkat tema Meneladani Sikap Nabi Muhammad Saw Sebagai Insan Untuk Meraih Kesuksesan Di Era Milineal (30/11).

Kegitan yang digelar dengan sangat meriah ini dihadir langsung oleh beberapa jajaran dosen IAIN Parepare salah satunya Prof. Dr. H. Abd Rahim arsyad, MA., Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dan Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi (Dakom), serta beberapa perwakilan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) kampus untuk menilai Bura yang diperlombakan.

Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Budiman mengatakan warga harus menjadi contoh mahasiswa lain, "Hendaknya warga asrama dapat memberi contoh karena anak asrama adalah orang pilihan dan nabi adalah teladan yang baik, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga ke depannya dapat lebih baik lagi," ujarnya.

Aslan, ketua panitia menjelaskan maulid tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, "Perbedaan maulid tahun ini dengan tahun lalu yakni tahun lalu dilaksanakan di Asrama putri dan tahun ini dilaksanakan di Auditorium karena kami ingin memperlihatkan kepada para pejabat atau dosen dan ormawa yang kami undang bahwa asrama juga bisa melakukan hal yang sama dengan ormawa lainnya adapun dengan tema ini diharapkan mahasiswa/mahasiswi atau pemuda/pemudi dapat meneladani Rasulullah dalam menghadapi era milenial ini baik dari dunia kemahasiswaan dan juga nantinya saat terjun ke masyarakat," jelasnya.

Lanjutnya, ia berharap acara ini memberi motivasi tamu undangan serta acaranya berberkah, "Semoga acara ini dapat menjadi motivasi untuk  para tamu yang diundang dan juga semoga acara ini dapat menjadi berkah  kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa lebih dikembangkan oleh adek-adek selanjutnya," harapnya.

Reporter: Mnr
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE