Home » » Pemaparan Visi Misi Sekaligus Perkenalan Kandidat untuk HMJ

Pemaparan Visi Misi Sekaligus Perkenalan Kandidat untuk HMJ

Posted by LPM REDLINE on 18 Dec 2018



Auditorium, Red Line News— Menjelang Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) untuk calon Ketua Himpunan Jurusan Mahasiswa (HMJ) dan wakil ketua HMJ Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare memaparkan visi misi dan program kerja dari masing-masing kandidat, (17/12).

Adapun kandidat yang memaparkan visi misi dan program kerja kedepannya adalah terdiri dari tiga pasang kandidat dari HMJ Syariah dan Ekonomi Islam, tiga pasang kandidat HMJ Dakwah dan Komunikasi, dan dua pasang kandidat dari HMJ Tarbiyah dan Adab.

Muhammad Saleh salah satu tim panelis mengatakan pemaparan visi misi ini merupakan hal yang baik. "Pemaparan visi misi ini untuk memperlihatkan apa sebenarnya yang ingin mereka lakukan selama satu tahun kedepan", ujarnya.

Adapun harapan yang di lontarkan oleh ketua KPUM agar kegiatan nantinya tidak menuai kendala sampai hari H-nya. “Saya berharap kedepannya semoga kegiatan kami ini berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah-masalah yang terjadi seperti kemarin dan tetap bermain aman selama kegiatan berlangsung", ungkap Muhammad Arham selaku ketua KPUM.



Reporter: Sls/Sms
Redaktur: Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE