Home » » Pemira 2018, Ketua Sema Angkat Bicara

Pemira 2018, Ketua Sema Angkat Bicara

Posted by LPM REDLINE on 27 Dec 2018

Pamflet Pemira 2018

Kampus, Red Line News-- Pemilihan Raya (Pemira) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang digelar pada tanggal 27 Desember sudah samai pada masa final. Perihal Pemira tahun 2018 Maman Suryaman selaku ketua Senat Mahasiswa (Sema), (26/12).

Maman Suryaman selaku ketua Sema memberi himbauan kepada seluruh mahasiswa untuk memilih pemimpin yang memberikan hal positif kedepannya. "Pilihlah pemimpin yang menurut anda inilah yang pantas, memberikan hal-hal positif kedepannya. Jangan memilih pemimpin karena hanya berdasarkan kenalan, anggota dan teman. Tetapi pilihlah pemimpin dengan kewibawaan yang mampu dan hal-hal yang patut menjadi seorang pemimpin. Dan pilihlah pemimpin yang dapat menjadi pemimpin", ujarnya.

Maman Suryaman juga mengharapkan Pemira tahun ini melahirkan pemimpin yang bisa mengayomi seluruh mahasiswa IAIN Parepare. "Mudah-mudahan pemira tahun ini bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu mengayomi semua bukan hanya ormawa yang perlu diayomi tetapi semua kampus agar tidak ada perbedaan. Mudah-mudahan pemimpin hebat lahir. tidak hanyamemikirkan jabatan, bisa memberikan gagasan, curahan pikiran dan tenaga", harapnya.



Reporter: Anr
Redaktur: Sms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE