Home » » Pemira Resmi Ditutup, Siapa yang Akan Terpilih?

Pemira Resmi Ditutup, Siapa yang Akan Terpilih?

Posted by LPM REDLINE on 27 Dec 2018

Antrian Mahasiswa untuk Masuk ke TPS.

Kampus, Red Line News -- Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare disambut antusias oleh mahasiswa, (27/12).

Erawati salah seorang mahasiswa Prodi PBI mengungkapkan dirinya sudah tidak sabar mengetahui siapa yang akan terpilih. "Saya sudah tidak sabar dan sangat bersemangat untuk mengetahui siapa yang terpilih, karena melihat calon-calon pemimpinnya itu sangat luar biasa dari segi kepemimpinannya," harapnya.

Sementara itu, Muhammad Faisal selaku sekertaris KPUM menygatakan ada beberapa kendala sebelum dilaksanakannya pemilihan. "Kendalanya itu seperti kurangnya anggota yang bisa mengatur hal-hal yang penting untuk dikerjakan selama berjalannya proses Pemira ini dan juga untuk sampai jam isrirahat ini kendalanya yaitu hanya beberapa Mahasiswa yang datang ke Tps mungkin karena kondisi cuaca kurang mendukung," ungkapnya

Muhammad Faisal berharap Pemira tahun ini bisa berjalan dengan baik. "harapan saya semoga Pemira tahun ini bisa berjalan dengan baik dan tidak ada masalah masalah yang bisa memicu tindak anarkis dari para partai maupun seluruh kondidat," harapnya.


Reporter : Anr/Mld
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE