Home » » PORMA: Satukan Pendapat dan Jalin Silaturahmi Melalui MUBES VII

PORMA: Satukan Pendapat dan Jalin Silaturahmi Melalui MUBES VII

Posted by LPM REDLINE on 17 Dec 2018

Acara pembukaan Mubes ke VII Porma.


Kampus, Red Line News -- Pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) yang ke VII oleh Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) dengan tema "Satukan Pendapat dan Jalin Kebersamaan dalam Bermusyawarah Demi Organisasi Progresif", (17/12).

Yasin Soumena selaku pembina harian PORMA mengatakan program kerja yang ada harus di jalankan dengan sistem kekeluargaan.“Program kerja yang ada saya harap dijalankan dengan sistem kekeluargaan, karena PORMA adalah keluarga yang punya anak paling banyak", ungkapnya.

Yasin berharap program Kerja yang yang sudah dirumuskan dalam MUBES dijalankan dengan baik. "Saya berharap kedepannya agar program yang telah dirumuskan di dalam MUBES dijalankan dengan baik sesuai dengan program yang disampaikan oleh pemimpin yang sudah dipilih nantinya", ungkapnya.

Muhammad Arafah selaku Dewan Eksekutif Mahasiswa berharap siapapun yang terpilih dapat menjadikan PORMA lebih baik kedepannya. “Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua PORMA itu mutlak jadi pemimpin baru , jadi para peserta MUBES ini harus sepenuhnya menjalankan kegiatan ini dan karena hanya dilaksanakan satu kali dalam satu tahun", harapnya.

Reporter : HNL/AHR
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE