Home » » Alasan Keterlambatan Mubes LIBAM

Alasan Keterlambatan Mubes LIBAM

Posted by LPM REDLINE on 4 Jan 2019


Musyawarah Besar (MUBES) Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM)
Kampus, Red News--Kegiatan Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan oleh setiap Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang dilaksanakan dalam kurun waktu sekali setahun untuk membahas kinerja organisasi kedepannya. Akan tetapi terdapat beberapa Ormawa kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare termasuk Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) mengalami keterlambatan dalam melaksanakan musyawarah besar (Mubes), (4/1).

menanggapi hal tersebut, Maman Suryaman selaku ketua Senat Mahasiswa mengungkapkan bahwa hal tersebut pastinya melanggar, "Mengenai Ormawa yang terlambat melaksanakan mubes itu sudah pasti melanggar karena sudah menyalahi aturan yang sudah diketahui bersama, dan itu juga menghambat proses bagi pengurus kedepannya,"ungkapnya.

Maman Suryaman mengatakan dirinya tidak bisa memberikan sanksi kepada Ormawa yang melanggar, "Kami selaku pengurus SEMA tidak bisa memberikan sanksi kepada mereka, dan kalau pun dapat sanksi pasti ada tahapannya, tapi yang sekarang diberikan penyampaian lisan kepada mereka, kalau tidak di indahkan baru tertulis, kalau tidak di indahkan lagi baru bisa diberikan sanksi yang lebih berat lagi, dan ormawa yang terlambat melaksanakan mubes mereka sudah koordinasikan kepada kami dan kami berikan kebijakan, karena ada beberapa pertimbangan dan alhamdulillah yang sudah koordinasi sudah melaksanakan mubes sekarang,"ujarnya.

Andi Ilham Wawo selaku ketua Libam periode 2018 mengatakan rencana awal memang dilaksanakan bulan satu," Rencana awal memang sudah ditetapkan untuk dilaksanakan di awal bulan satu, karena masih ada program kerja yang harus diselesaikan pada bulan Desember kemarin.  Jadi kami mengadakannya di awal bulan satu,"ungkapnya.



Reporter :Lnf/ahr 
Redaktur: Khs

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE