Home » » Pergantian Tahun, LIBAM Lakukan Penggalangan Dana di malam Tahun Baru

Pergantian Tahun, LIBAM Lakukan Penggalangan Dana di malam Tahun Baru

Posted by LPM REDLINE on 1 Jan 2019



Anggota Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM)

Parepare, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) menggelar penggalangan dana di malam tahun baru yang dilakukan di sekitar Lapangan Andi Makkasau Parepare,(01/01).

Selain untuk menyambut tahun baru, penggalangan dana ini diadakan dalam rangka untuk mempersiapkan Khalaqah Arabiyah yaitu perkampungan bahasa Arab se-Ajatappareng yang akan di adakan 2019 mendatang.

Muh. Ilham Wawo selaku ketua LIBAM menjelaskan mengenai kegiatan galang dana nya kali ini, "Kami mengadakan penggalangan dana ini sebagai persiapan Khalaqah Arabiyah. Setiap tahun memang di adakan galang dana, Seperti tahun-tahun sebelumnya kami melakukan galang dana untuk kegiatan besarnya LIBAM yaitu Super English Camp, tapi untuk tahun depan akan di laksanakan khalaqah Arabiyah/Super Arabic Camp,"jelasnya.



Syamsul Alam selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tujuan penggalangan dana adalah untuk persiapan kegiatan, "Penggalangan dana ini untuk persiapan kegiatannya LIBAM yaitu Perkampungan Bahasa Arab se-Ajatappareng nanti dan Penggalangan dana ini memang khusus direncanakan untuk malam ini,"ungkapnya.

Reporter: Sls
Redaktur: Khs

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE