Home » » Syahrul Agriansah sebagai Pelanjut Estafet Kempemimpinan Hima Prodi Alkes

Syahrul Agriansah sebagai Pelanjut Estafet Kempemimpinan Hima Prodi Alkes

Posted by LPM REDLINE on 8 Jan 2019

syahrul agriansah ketua hima alkes terpilih periode  2019
Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Akutansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKES) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah melaksanakan Voting dan memilih Syahrul Agriansah sebagai Ketua Hima periode 2019,(08/01).

Syahrul Agriansah selaku ketua Hima terpilih mengucapkan terima kasih atas terpilihnya sabagai Ketua Hima, "saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Hima yang baru, ini merupakan amanah yang sangat besar dan saya merasa bangga dan senang terpilih menjadi Ketua Hima Alkes periode 2019,"ungkapnya.

Syahrul Agriansah berharap dapat membawa Prodi Alkes menjadi lebih baik, "semoga saya bisa membawa Prodi Alkes menjadi lebih baik dengan program kerja yang akan saya rancang nantinya, saya berharap teman-teman dapat membantu saya dalam mewujudkan hal tersebut,"harapnya.

Riecardy selaku ketua HMJ berharap agar Hima Prodi Alkes dapat berkerjasama baik dengan pengurus Hmj, "Semoga ketua Hima prodi alkes dapat bekerjasama dengan internal Hmj serta memberikan sumbangsi yang besar kepada Prodinya," harapnya.

Reporter : Hnl
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE