Home » » HPI Juara Umum Fakshi Law Fair 2019

HPI Juara Umum Fakshi Law Fair 2019

Posted by LPM REDLINE on 1 Dec 2019

Sejumlah Piala yang Berhasil Dikumpulkan oleh Prodi HPI dalam Fakshi Law Fair 2019

Kampus,Red Line News-- Program Studi (PRODI) Hukum Pidana Islam (HPI) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil menjadi Juara Umum Fakshi Law Fair 2019, (01/12).

Adapun lomba yang berhasil diraih oleh Prodi HPI diantaranya, juara 1 lomba karya tulis ilmiah, juara 1 syariah lawyers club, juara 1 syariah berbakat, juara 1 volly ball, juara 1 futsal, juara 2 debat hukum, juara 2 praktik peradilan semu dan juara 3 praktik kuliner nusantara.

Reinaldi salah seorang Mahasiswa HPI yang ikut berpartisipasi dalam lomba debat hukum mengungkapkan persiapan telah dilakukan secara matang dan langsung dibimbing oleh salah seorang Dosen. "jadi sebenarnya itu sebelum melakukan lomba debat, kita  memiliki persiapan dibilang hampir matang, alhamdulillah dibuktikan dengan kami mendapatkan juara dua dan tentu persiapan yang kami lakukan itu latihan setiap hari dan kemudian pola debat itu harus kita tahu bersama apalagi kita langsung dibimbing oleh Andi Marlina, salah seorang dosen yang setia menemani hingga bisa menjadi juara," ungkapnya.

Andi Marlina selaku Dosen HPI mengungkapkan dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Prodi HPI, terlebih ketika berhasil menjadi juara umum dalam Faksih Law Fair, "jadi Prodi HPI ini spaling bungsu tapi bukan berarti mereka tidak bisa menjadi juara, ini berkat doa dan usaha yang serius selama lima hari ini kita lakukan untuk menjadi juara dan alhamdulillah terkabul, saya berharap prestasi yabg diraih untuk tetap pertahankan piala bergilirnya dan target untuk  memenangkan juara debat hukum tahun depan bisa terwujud," ungkapnya.

Budiman selaku Wakil Dekan Fakshi mengungkapkan dengan adanya piala bergilir yang diberikan dapat membuat Mahasiswa lebih bersemangat untuk mendapatkannya. "kita salut dengan hasil yang diperoleh oleh Prodi HPI, apalagi juri yang terlibat dalam lomba yang dilaksanakan ini profesional dan independen, tentu ini seharusnya menjadi pemicu dan menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan prestasinya dengan adanya piala bergilir ini," ungkapnya.

Reporter :STH
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE