Home » » Jalin Silaturahmi Melalui Porma Cup 2019

Jalin Silaturahmi Melalui Porma Cup 2019

Posted by LPM REDLINE on 11 Dec 2019

Suasana technical meeting yang dihadiri oleh  beberapa peserta Porma Cup 2019
Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar technical meeting yang dihadiri oleh seluruh peserta Porma Cup 2019 yang dilksanakan di Gedung J, (11/12).

Mengusung tema "Dengan Olahraga Kita Jalin Silaturahmi", Porma Cup 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 18 Desember dan diikuti sebanyak 24 tim yang akan bertanding di Lapangan Futsal IAIN Parepare.

Fadhil selaku Ketua Panitia mengungkapkan anggaran yang digunakan untuk Porma Cup 2019 berasal dari sponsor dan registrasi peserta. "Mengenai anggaran yang kami gunakan pada event ini berasal dari registrasi peserta serta beberapa sponsor, kami dari pihak pelaksana tentu berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan," ungkapnya.

Moh. Rizal sebagai perwakilan dari Tim Program Studi Zakat dan Wakaf berharap melalui Porma Cup 2019 timnya dapat menjalin silaturahmi serta dapat meraih hasil terbaik. "Disamping kami ingin mendapatkan juara di Porma Cup 2019, kami juga tentunya ingin mempererat tali persaudaraan antar sesama peserta maupun dengan pihak penyelenggara, apalagi kami tahu bahwa kegiatan ini merupakan event yang besar dan akan menjadi pengalaman yang berharga," harapnya.

Ucok selaku Pengurus Porma mengungkapkan tujuan Porma Cup 2019 adalah untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh Mahasiswa IAIN Parepare.
"Tujuan diadakannya Porma Cup karena ini merupakan program kerja tahunan dari pengurus Porma serta tujuan utama kami yaitu menjalin silahtuhrahmi antara mahasiswa yang ada di IAIN Parepare," ungkapnya.

Ucok berharap untuk kegiatan selanjutnya bisa terlaksanakan dengan skala peserta yang lebih luas. "Harapan saya Porma Cup tahun ini bisa menjadi batu loncatan untuk melaksanakan kegiatan yang lebih besar kedepannya dan bisa menjadi prestasi tersendiri untuk Porma IAIN Parepare," harapnya.

Reporter : HY
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE