Home » » SC MiPa Cup III Se-Ajatappareng siap Dilaksanakan

SC MiPa Cup III Se-Ajatappareng siap Dilaksanakan

Posted by LPM REDLINE on 8 Jan 2020

Pamflet Turnamen Futsal dan Debat Ilmiah yang dilaksanakan oleh Study Club Mahasiswa Parepare
08 Januari 2020.

Kampus, Red Line News-- Study Club Mahasiswa Parepare (SC MiPa) akan mengadakan Debat Ilmiah & Turnamen Futsal bertajuk SC MiPa Cup III Se-Ajatappareng. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di dua tempat yakni lapangan futsal Sport Center Grand Sulawesi serta Balai Ainun Kota Parepare sebagai lokasi debat, kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 18 Januari 2020 mendatang, (07/01).

Muhammad Arham selaku Ketua Panitia mengungkapkan turnamen tahun ini dibuka secara meluas yakni se-Ajatappareng. “Mengingat di tahun kemarin kegiatan ini hanya berskala kampus area Parepare, tahun ini kami membuka pendaftaran se-Ajatappareng dimana kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal untuk setiap daerah, setiap mahasiswa dan setiap pelajar,” ungkapnya.

Muhammad Arham juga mengungkapkan bahwa persiapan yang dilaksanakan sudah mencapai 70%. "Adapun pesiapan dari kedua event ini sudah 70%, mulai dari kesiapan event futsal seperti perlengkapan dan suratnya sudah disebar ke setiap instansi atau komunitas-komunitas pelajar dan daerah-daerah se-ajatappareng,” lanjutnya.

Aidil Saputra selaku Ketua Umum SC MiPa berharap dapat membuat gebrakan baru dalam kepengurusannya serta perlombaan tahun ini dapat sukses seperti event-event futsal sebelumnya. "Harapan untuk kedepannya tentu agar event futsal dan debat ilmiah ini tidak terlalu kaku dengan adanya gebrakan serta program kerja baru untuk kepengurusan tahun ini, dan semoga bisa berjalan dengan sukses sebagai salah satu program kerja dari kepengurusan dan jajaran saya,” ungkapnya.

Reporter  : MSN/ASF
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE