Home » » Penuhi Ujian Akhir, Prodi Jurnalistik Islam Adakan Pameran Fotografi

Penuhi Ujian Akhir, Prodi Jurnalistik Islam Adakan Pameran Fotografi

Posted by LPM REDLINE on 9 Jan 2020

Sejumlah Mahasiswa Mengunjungi Stand Pameran yang Dilaksanakan oleh Program Studi Jurnalistik Islam 09 Januari 2020
Kampus, Red Line News -- Mahasiswa Program Studi (Prodi) Jurnalistik Islam (JI) semester tiga Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) melaksanakan Kegiatan Pameran Fotografi yang dirangkaikan dengan Pemutaran Film Karya Mahasiswa JI. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Ruang Seminar FUAD Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (09/11).

Fahriani selaku Ketua Panitia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan tugas akhir untuk mata kuliah Dasar Fotografi Islam. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyelesaikan tugas akhir, kendalanya terletak pada tenaga kerja yang kurang berpartisipasi dalam mempersiapkan kegiatan ini," jelasnya.

Rezki salah satu pengunjung pameran mengaku pameran ini sangat baik untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa. "Pameran ini sudah sangat baik, dengan melalui pameran ini mahasiswa dapat meningkatkan kreatifitas khusunya dalam bidang Fotografi," ungkapnya.

Mifda Hilmiyah selaku Dosen Pengampu mata kuliah Dasar Fotografi Islam berharap mahasiswa bisa menggunakan skill fotografi diberbagai kesempatan. "Semoga mahasiswa bisa menggunakan skill fotografi diberbagai kesempatan juga sebagai bekal untuk foto jurnalistik," harapnya.

Reporter : HRW
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE