Home » » Gelar Sosialisasi, Hipmat Promosikan Sejumlah Perguruan Tinggi Kota Parepare

Gelar Sosialisasi, Hipmat Promosikan Sejumlah Perguruan Tinggi Kota Parepare

Posted by LPM REDLINE on 27 Jan 2020

Sosialiasi Perguruan Tinggi di sejumlah sekolah di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan
27 Januari 2020.

Kalimantan Selatan, Red Line News--Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) Kota Parepare menggelar Sosialiasi Perguruan Tinggi di sejumlah sekolah di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, (27/01).

Sosialiasi ini bertujuan untuk memperkenalkan seluruh kampus yang terletak di Kota Parepare kepada sejumlah siswa dan siswi yang akan menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Muhammad Fauzi selaku Ketua HIPMAT mengungkapkan program yang dijalankan merupakan inisiatif dari anggota HIPMAT. "Sebagai Mahasiswa yang aktif kuliah di Kota Parepare, kami berinisiatif untuk memperkenalkan dan ikut mensosialisasikan beberapa perguruan tinggi yang ada di Kota Parepare kepada adik-adik yang sebentar lagi akan lulus di daerah kelahiran kami, dengan harapan mereka akan tertarik untuk ikut dan melanjutkan pendidikannya juga di Kota Parepare, dan ini kami lakukan tanpa bantuan sedikitpun dari kampus terkait," ungkapnya.

Muhammad Fauzi berharap agar kedepannya lebih banyak lagi calon Mahasiswa dari Tanah Bumbu yang akan melanjutkan pendidikannya di Kota Parepare. "Harapan kami semoga penerimaan Mahasiswa baru di beberapa kampus di Kota Parepare banyak dari Tanah Bumbu dan sesuai dengan apa yang kami tergetkan sebagai pengurus," harapnya.

Reporter: AR
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE