Home » » Segera Terealisasi, Pengadaan Sekret BKI dan Seluruh HMPS FUAD

Segera Terealisasi, Pengadaan Sekret BKI dan Seluruh HMPS FUAD

Posted by LPM REDLINE on 16 Jan 2020

ilustrasi gambar pengadaan sekret untuk Prodi BKI dan seluruh HMPS FUAD 16 Januari 2020



Kampus, Red Line News-- Pengadaan Sekret untuk Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Fuad) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan diadakan dalam waktu dekat,(16/01).

Iskandar selaku Wakil Dekan Fuad mengungkapkan bahwa akan segera diadakan sekret untuk setiap HMPS dari Fakultas Fuad apabila ruangan mencukupi. “Sekret setiap HMPS memang sudah direncanakan, tapi tergantung dari ruangan nantinya. Jika memang cukup untuk setiap HMPS satu ruangan, maka kita berikan satu HMPS satu ruangan, tapi jika ruangan tidak mencukupi maka kita tentukan ruangan kemudian didalam ruangan tersebut kumpul semua HMPS, itu perencanaan kami kedepan tapi belum pasti,” ungkapnya.

Fadhil Khaerullah selaku Ketua HMPS BKI berharap agar secepatnya diadakan sekret untuk HMPS. “Sekret sangat penting bagi kami seluruh jajaran pengurus HMPS BKI karena itu merupakan titik kumpul kami apabila ingin melaksanakan suatu kegiatan. Saya berharap secepatnya diadakan sekret untuk seluruh HMPS seperti yang dijanjikan kepada kami waktu pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Fuad,” harapnya.

Jumrah Rauf salah seorang Mahasiswa dari Prodi BKI mengatakan bahwa pengadaan sekret untuk setiap HMPS itu sangat bagus. “Menurut saya sangat bagus, agar teman-teman yang rumahnya jauh dari kampus bisa beristirahat jika ingin menunggu mata kuliah selanjutnya dan juga kita bisa berkumpul sesama anak BKI untuk saling berbincang. Semoga bisa cepat disegerakan agar kita dapat saling berbincang sesama anak BKI,” ujarnya.

Reporter: IMD
Redaktur: MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE