Home » » Wahyudi Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Bela Negara

Wahyudi Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Bela Negara

Posted by LPM REDLINE on 16 Jan 2020

Wahyudi Ketua terpilih Bela Negara 16 Januari 2020




Kampus, Red Line News-- Pemilihan Ketua Bela Negara Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare untuk Periode 2020 ditentukan lewat musyawarah dengan seluruh anggota Bela Negara dan menetapkan Wahyudi sebagai Ketua terpilih yang akan memimpin Bela Negara selama satu tahun kepengurusan, (16/10).

Wahyudi selaku Ketua Bela Negara terpilih mengungkapkan, untuk menjadi seorang pemimpin merupakan tanggung jawab besar terutama dalam pengembangan suatu lembaga. "Kalau dari saya pribadi, tentunya ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar untuk pengembangan Bela Negara. Kalau kita melihat sekarang, tentunya hal yang membuat kita besar itu adalah lembaga-lembaga yang ada di kampus kita ini," ungkapnya.

Wahyudi berharap agar Bela Negara dapat menjadi lembaga yang unggul dan bisa bersaing dengan lembaga lain. "Harapan saya agar Bela Negara lebih eksis atau lebih terkenal lagi di kampus dan menjadi yang terdepan, serta apa yang menjadi program kerja itu bisa terwujud ditahun 2020 ini," harapnya

Reski Amalia sebagai salah seorang Anggota Bela Negara berharap Ketua terpilih dapat mewujudkan program kerja yang lebih baik. "Harapan saya kepada ketua yang terpilih agar dapat mengimplementasikan program kerja sebagaimana visi dan misi yang ada, serta mampu menjadi ketua yang amanah dan bertanggung jawab," harapnya.

Nur Samira Enwhar yang juga merupakan Anggota Bela Negara berharap Ketua terpilih dapat membangun sinergitas demi pengembangan lembaga. "Saya berharap ketua terpilih tahun ini lebih bekerja keras dan bersinergi untuk mengembangkan organisasi ini serta dapat memenuhi semua syarat sebagai organisasi di UU SEMA sehingga kita bisa diakui bukan hanya di kampus tapi juga di tataran ormawa. Saya juga berharap ketua terpilih tahun ini bisa menunjukkan bahwa Bela Negara juga bisa seperti ormawa lain yang kinerjanya bisa di lihat, mampu membuktikan organisasi ini juga bisa besar walaupun hanya dijalankan oleh beberapa orang saja, selalu semangat karena tanggung jawabnya bisa dikatakan lebih berat dibandingkan dengan ketua ormawa yang lain karena kita benar-benar memulainya dari nol," harapnya.


Rep : IND
Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE