Home » » Yudisium Fakultas Tarbiyah Diikuti 107 Mahasiswa

Yudisium Fakultas Tarbiyah Diikuti 107 Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 24 Jan 2020

Dokumentasi Yudisium angkatan kedua Fakultas Tarbiyah
24 Januari 2020

Kampus, Red Line News-- Yudisium angkatan kedua untuk Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare diikuti sebanyak 107 Mahasiswa dari tiga Program Studi (PRODI) yang dilaksanakan di Gedung Balai Seni dan Budaya, (24/01).

Adapun surat keputusan Dekan Fakultas Tarbiyah mengenai rincian Mahasiswa yang mengikuti Yudisium angkatan kedua tahun akademik 2019/2020 sebagai berikut : Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 55 Mahasiswa, Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) sebanyak 41 Mahasiswa, Pendidikan Bahasa Arab (PBA) sebanyak 11 Mahasiswa dan tiga Mahasiswa tidak hadir dikarenakan berhalangan datang.

Saepudin selaku Dekan Fakultas Tarbiyah berharap kepada seluruh Mahasiswa yang mengikuti Yudisium agar senantiasa bersyukur. "Kita harus selalu bersyukur kepada Allah kemudian bersyukur kepada kedua orang tua, kalian semua merupakan seorang sarjana, walaupun kalian sudah sarjana jangan pernah bosan terus belajar karena sarjana adalah orang-orang yang cinta dengan ilmu, ilmu yang kita punya saat ini perlu kita kembangkan. Selanjutnya jaga nama baik almamater, jaga sikap sebagai sarjana muslim, jaga tingkah laku, jaga akhlak, apa yang sudah dipelajari bawa ke masyarakat kita," harapnya.

Ratih Rahim yang merupakan lulusan terbaik dari Prodi PAI berharap agar gelar yang diraih selalu mendapat keberkahan. "semoga gelar yang kita raih mendapatkan berkah sehingga kita dapat menerapkan apa yang telah kita dapat, bisa kita terapkan di kehidupan sehari hari dan masyarakat sekitar. Adapun bagi teman-teman kedepannya yang belum di yudisium agar dapat di yudisium dengan cepat dan mendapatkan gelar," harapnya.

Reporter : NTA
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE