Home » » Inilah Sosok Peraih IPK Tertinggi Fakultas Tarbiyah

Inilah Sosok Peraih IPK Tertinggi Fakultas Tarbiyah

Posted by LPM REDLINE on 24 Jan 2020

Mahasiswi peraih IPK Tertinggi Fakultas Tarbiyah 
24 Januari 2020

Kampus, Red Line News-- Ratih Rahim, Mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam menjadi peraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare pada Yudisium yang dilaksanakan di Gedung Balai Seni dan Budaya, (24/01).

Selama 8 semester menjalani Pendidikan, Ratih Rahim mendapatkan IPK 3,99 dan menjadi yang tertinggi dari 107 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah yang ikut Yudisium.

Ratih Rahim mengaku dia menjadi lulusan terbaik tidak lepas dari doa orang tua. “Alhamduillah saya sangat bersyukur sekali mendapat gelar dengan lulusan terbaik, semua itu berkat doa orang tua yang selalu mendukung penyelesaian saya sampai tahap ini,” ujarnya .

Ratih juga menggeluti Organisasi, maka dari itu dia memberikan tipsnya agar bisa mendapat IPK tertinggi walaupun harus berorganisasi. “Berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan, karena kuliah sambil organisasi menurut saya memang luar biasa. Saya juga selalu berusaha mengatur waktu dengan baik," lanjutnya.

Ratih berharap gelarnya dapat bermanfaat untuk orang lain. “Semoga gelar ini berkah dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa terlebih untuk diri saya sendiri, dan semoga saya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Repoter   : HTK
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE