Home » » Beberapa Kali akan Dirobohkan, Gedung N Kembali Difungsikan

Beberapa Kali akan Dirobohkan, Gedung N Kembali Difungsikan

Posted by LPM REDLINE on 3 Mar 2020

Gedung N IAIN Parepare
3 Maret 2020


Kampus, Red Line News-- Gedung N Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali digunakan oleh Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) untuk proses perkuliahan. Sebelumnya, gedung tersebut rencananya akan dirobohkan dikarenakan kontruksi bangunan yang rapuh, (03/02).

Iskandar selaku Wakil Dekan FUAD menjelaskan bahwa digunakannya kembali Gedung N itu agar tidak mubazir. "Digunakannya kembali Gedung N itu agar kita tidak mubazir, kasihan ruangan kosong begitu, sementara ruangan belajar untuk Mahasiswa FUAD itu kita kesulitan mencari. Jadi, kemarin kita pertimbangkan untuk menggunakan dua ruangan lantai bawah yaitu ruangan N1 dan N4 untuk digunakan kembali karena kemungkinan akan robohnya gedung yang digunakan itu kecil. Kami telah mensurvey bahwa dua ruangan tersebut masih layak digunakan. Kamipun telah berkoordinasi dengan Rektor dan Ia mengizinkan untuk menggunakan ruangan tersebut dengan catatan tidak mengunakan lantai 2." jelasnya.

Rahmat Hidayat HS salah satu Mahasiswa FUAD dari Program Studi (Prodi) Manajemen Dakwah (MD) mengungkapkan bahwa digunakannya kembali Gedung N itu sangat bagus. "Yah tentunya ini bagus dikarenakan Mahasiswa tidak lagi berpindah gedung untuk melaksanakan perkuliahan. Semoga Gedung N bisa sepenuhnya berfungsi dan kalaupun belum bisa sepenuhnya difungsikan semoga bisa dibuatkan gedung baru dan segera merenovasi gedung N." ungkapnya.

Reporter : KSM
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE