Home » » Dibalik Merebahnya Virus COVID-19, Fakultas Tarbiyah Tetap Laksanakan Yudisium ke-3

Dibalik Merebahnya Virus COVID-19, Fakultas Tarbiyah Tetap Laksanakan Yudisium ke-3

Posted by LPM REDLINE on 17 Mar 2020

Nurfadhila Tul Quran peraih IPK 3,95 Fakultas Tarbiyah


Kampus, Red Line News-- Yudisium Fakultas Tarbiyah yang ketiga kalinya untuk Tahun Akademik 2019-2020 dilaksanan 16 Maret 2020 di Gedung Balai Seni dan Budaya menetapkan Nurfadhila Tul Quran dengan IPK 3,95 sebagai predikat pujian,(16/03).

Yudisium yang diikuti oleh 153 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dari tiga program Studi dengan rincian 54 mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) 16 dari mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan 84 mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI).

Nurfadilah mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menggambarkan perasaannya saat ini. "Kalau ditanya perasaan tentunya sangat senang, terharu tidak dapat di gambarkan," ungkapnya.

Ada dua hal yang bisa di lakukan untuk meraih IPK yang baik, pertama adalah mementukan target, misalnya sudah masuk di semester 6 ikut pada prosedur jika judul sudah harus dimasukkan maka masukkan judul secepatnya, yang kedua yaitu melihat prioritas, memprioritaskan yang memang harus di prioritaskan," ungkap Nurfdillah.

Dekan Fakultas Tarbiyah H. Saepuddin mengungkapkan yudisium tetap dilaksanakan walaupun dalam kondisi tengah merebahnya wabah virus. "Virus COVID-19 sekarang tengah di waspadai dan dicarikan solusi terutama untuk kampus kita, tetapi alhamdulillah yudisium ke 3 ini dapat dilaksanakan dengan baik,"ungkapnya.

Reporter : STH/ADD
Redaktur : SLF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE