Home » » Gelar KDS dan GP 1, Menwa Kembangkan Kemampuan Administrasi Kader yang Profesional

Gelar KDS dan GP 1, Menwa Kembangkan Kemampuan Administrasi Kader yang Profesional

Posted by LPM REDLINE on 13 Mar 2020

Pembukaan Kegiatan Kursus Dinas Staf (KDS) & Gladi Posko 1 (GP 1) Menwa Sat. 709 yang bertempat di Gedung Zona Akreditasi
13 Maret 2020.

Kampus, Red Line News-- Resimen Mahasiswa (MENWA) Wolter Mongisidi Satuan 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Kursus Dinas Staf (KDS) & Gladi Posko 1 (GP 1) dengan Tema "Mengembangkan Kemampuan Administrasi Kader yang Profesional" bertempat di Gedung Zona Akreditasi yang akan berlangsung hingga 15 Maret mendatang, (13/03).

Nirwani Ibrahim selaku Komandan Satuan Tugas mengungkapkan dana yang digunakan untuk kegiatan bersumber dari anggaran Menwa. "Berhubung karena dana BOP belum bisa dicairkan jadi kami menggunakan dana dari kas, dan untuk peserta agar tetap bersemangat mengikuti kegiatan ini karena tentu kita mengetahui administrasi akan berdampak baik untuk organisasi kita tercinta ini," ungkapnya.

Nurmi selaku Pembina Harian Perkemi Dojo berharap peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik. "Selama menerima materi yang tersaji diikuti secara iklas dan dengan hati yang lapang, agar ilmu yang diberikan bisa terserap dengan baik karena materinya tidak akan didapatkan di bangku perkuliahan, semua kegiatan ekstra yang diikuti dapat mengasah wawasan individu dan tidak semua orang bisa memiliki kemampuan tersebut," harapnya.

Sudirman L selaku Wakil Rektor II dalam sambutannya mengungkapkan pelatihan administrasi sangat penting untuk seluruh lembaga. "Jadi pelatihan administrasi sangat penting bagi seluruh organisasi terutama untuk tata cara persuratan, untuk para peserta agar mengikutinya secara fokus dan serius dalam mengikuti kegiatan ini, karena jika dibiarkan berlalu tanpa makna tentu tidak akan berguna," ungkapnya.

Reporter : KMA
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE