Home » » Perkemi Dojo : Mengembangkan Pemahaman Kenshi dalam Pengelolaan Administrasi

Perkemi Dojo : Mengembangkan Pemahaman Kenshi dalam Pengelolaan Administrasi

Posted by LPM REDLINE on 13 Mar 2020

Suasana Pembukaan Pelatihan Pengembangan SDM Perkemi Dojo IAIN Parepare bertempat di Gedung J Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
13 Maret 2020.

Kampus, Red Line News-- Persaudaraan Shorinji Kempo (PERKEMI) Dojo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan Tema "Mengembangkan Pemahaman Kenshi dalam Pengelolaan Administrasi" bertempat di Gedung J Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, (13/03).

Muh. Wira Srikandi Z berharap peserta dalam pelatihan ini dapat menyimak dengan baik materi yang disampaikan. "Saya berharap agar para peserta benar-benar memperhatikan seluruh materi yang diberikan selama kegiatan berlangsung," harapnya.

Rasdiyanah selaku Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Parepare mengungkapkan pihak DEMA-I sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan. "Selama ini kita terlalu terlena dengan SDA yang ada sampai lupa untuk mengembangkan SDM, dan kegiatan yang diselenggarakan ini adalah bentuk dari kepedulian Perkemi akan pentingnya pengelolaan SDM, tentu kita perlu mengapresiasinya," ungkapnya.

Arqam selaku Pembina Harian Perkemi Dojo dalam sambutanya berharap dapat menjadikan Perkemi sebagai Pusat Pendidikan dan Pelatihan (PUSDIKLAT) yang dikelola langsung oleh mahasiswa, dengan harapan mereka mampu mempersiapkan dirinya ketika nanti dibutuhkan diluar sebagai mentor atau pelatih," harapanya.

Reporter : SLS
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE