Home » » Wujudkan Wirausahawan Muda yang Kreatif, DEMA FUAD akan Gelar Kelas Kewirausahaan

Wujudkan Wirausahawan Muda yang Kreatif, DEMA FUAD akan Gelar Kelas Kewirausahaan

Posted by LPM REDLINE on 12 Mar 2020

Pamflet Kelas Kewirausahaan oleh Dema F FUAD
12 maret 2020


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) akan mengadakan kelas kewirausahaan yang akan dilaksanakan 18 Maret mendatang, (11/03).

Pendaftaran kelas kewirausahaan ini telah dibuka sejak tanggal 09 hingga 16 Maret. Jika berminat untuk mengikuti kelas tersebut dapat langsung ke Sekretariat DEMA FUAD pukul 07.00 hingga 18.00 WITA.

Tujuan dari kegiatan ini agar dapat menampung aspirasi Mahasiswa yang memiliki skill dan minat dalam dunia wirausaha. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini juga akan membantu Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dalam mencari dana, dimana mereka akan diajar menjadi wirausaha yang kreatif.

Saat ditanya mengenai persiapannya, Melyandani Hasan selaku Ketua Devisi Ekonomi dan Budaya mengungkapkan kesiapan dari pengurus DEMA FUAD untuk kegiatan ini. "Persiapan pertama kami lakukan itu tentu saja dari kesiapan pengurus DEMA FUAD untuk kelancaran kegiatan ini, kemudian yang kedua itu mencari narasumber, kebetulan kegiatan ini kita bekerja sama dengan Macakka yang bersedia membagikan ilmunya dengan kami," ungkapnya.

"Harapan kami sebagai pengurus agar seluruh mahasiswa khususnya para HMPS dapat mencari dana secara kreatif, yang kedua terciptanya pengusaha-pengusaha muda di lingkup IAIN Parepare khususnya Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah dan tentu ilmu yang didapat di dalam kelas kewirausahaan ini bisa dipergunakan dalam kehidupan sehari hari," harap Saukani selaku Ketua DEMA FUAD.

Reporter  : ASF
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE