Home » » Berkah Ramadhan, KPMP Cabang Cempa Berbagi 1000 Takjil

Berkah Ramadhan, KPMP Cabang Cempa Berbagi 1000 Takjil

Posted by LPM REDLINE on 18 May 2020

Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) cabang Cempa
18 Mei 2020



Pinrang, Red Line news -- Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Cempa melaksanakan kegiatan berbagi takjil sebanyak 1000 takjil di Bulan Suci Ramadhan dengan titik fokus pendistribusian di perempatan jalan Kelurahan Cempa, (18/05).

Kegiatan berbagi takjil ini dikoordinir langsung oleh ketua KPMP Cabang Cempa yakni Sukran Kadir. Saat ditemui di lokasi, ia mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan berbagi takjil tidak lain untuk mempererat ukhuwah dan merupakan bentuk perwujudan dari nilai organisasi. "Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yang pertama yaitu menyambung silaturahmi antara mahasiswa dan masyarakat, yang kedua adalah merealisasikan nilai suatu organisasi dengan membantu masyarakat selama terjadinya pandemi maupun setelah pandemi nantinya," ungkapnya.

"Donatur dari kegiatan ini adalah alumni dan anggota dari KPMP Cabang Cempa itu sendiri. Mereka menyisihkan sedikit dana yang dimiliki untuk kegiatan ini," tambahnya.

Sukran berharap program kerja KPMP Cabang Cempa tetap terlaksana meski ditengah wabah pandemi.

Zainuddin salah seorang masyarakat Cempa mengungkapkan rasa senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh mahasiswa khusunya pelajar Cempa. "Saya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan apalagi kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga KPMP Cabang Cempa tetap melakukan kegiatan seperti ini," harapnya.

Reporter: STS
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE