Home » » Ditengah Kondisi Pandemi, Pentas Seni Animasi Akan Dilaksanakan Secara Online

Ditengah Kondisi Pandemi, Pentas Seni Animasi Akan Dilaksanakan Secara Online

Posted by LPM REDLINE on 10 Jun 2020

Pamflet PENSI Animasi 10 Juni 2020


Kampus, Red Line News -- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melaksanakan kegiatan Pementasan Seni (Pensi) dengan mengusung tema "Membangun Semangat Kreativitas dalam Berkarya Ditengah Pandemi," (10/06).

Pementasan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 Juni tersebut akan ditampilkan dalam bentuk video yang diperuntukkan bagi seluruh aggota ANIMASI dengan tujuan agar anggota dapat menampilkan kemampuan mereka selama berada di ANIMASI sesuai dengan divisi masing-masing.

Masa Pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap terselenggaranya kegiatan ini dimana semua keperluannya harus dilakukan secara online. "Kami terkendala pada anggota yang susah kumpul karena pandemi. Akibatnya kegiatan  tidak terlalu efektif karena kita hanya melalui daring, dimana banyak anggota yang terkendala pada jaringan dan sebagainya. Selain itu, kita susah untuk konsultasi," keluh Muh. Maslan selaku Ketua Panitia.

Serupa dengan Maslan, Nurjannah selaku Ketua Umum Animasi juga memberikan sedikit pandangannya mengenai kegiatan ini yang harus dilakukan secara online. "Pensi ini tidak dilaksanakan setiap tahunnya, baru pertama kalinya pementasan seni ini dilaksanakan dimana cukup berbeda dengan pementasan-pementasan seni sebelumnya karena dilaksanakan dengan online, dan juga kepanitiannya pun bersifat online," ujarnya.

Meski pementasan kali ini harus dilakukan secara online, Nurjannah berharap pementasan selanjutnya dapat terlaksana di panggung. "Terkhusus untuk kali ini, harapannya agar pensi yang dilakukan secara online ini dapat mengukur sejauh mana pengetahuan serta kreativitas anggota mengenai divisinya," tutupnya.

Reporter:  STH
redaktur :  IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE