Home » » Hajrah Samad, Guru dan Ibu Rumah Tangga yang Merupakan Wisudawati Terbaik Pasca Sarjana IAIN Parepare 2020

Hajrah Samad, Guru dan Ibu Rumah Tangga yang Merupakan Wisudawati Terbaik Pasca Sarjana IAIN Parepare 2020

Posted by LPM REDLINE on 12 Aug 2020

Pamflet Hajrah Samad Wisudawati Terbaik Pasca Sarjana IAIN Parepare 12 Agustus 2020



Kampus, Red Line News-- Hajrah Samad yang merupakan Mahasiswi Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Pasca Sarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa ditetapkan sebagai wisudawati terbaik berhasil meraih predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,65, (12/08).

Wanita kelahiran Pinrang 12 Desember 1997 tersebut menyelesaikan masa studinya dalam kurun waktu 2 tahun 5 bulan. "Alhamdulillah saya sangat lega dan bersyukur karena telah menyelesaikan studi saya dengan tepat waktu, tentu kesulitan pasti ada, disitulah tantangannya," ungkap Hajrah Samad.

Selain sebagai seorang ibu rumah tangga, Hajrah juga berprofesi sebagai Guru dan Wali Kelas. "Saya bisa lulus tepat waktu berkat dukungan dari kepala sekolah dan juga dukungan dari suami," lanjutnya.

Hajrah Samad berharap agar ilmu yang ia dapatkan bisa bermanfaat serta diterapkan dengan baik. "Saat ini saya tengah mengemban amanah sebagai guru Agama Islam di SMPN 2 Parepare, untuk adik-adiknya yang baru menyelesaikan program sarjana S1 agar tetap melanjutkan studinya karena saat ini persaingan kerja sangat kompetitif," harapnya.


Reporter : IMD

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE