Home » » Pelantikan Gerakan Mahasiswa Mattirobulu Dirangkaikan dengan Dies Miladiyah yang Ke VII

Pelantikan Gerakan Mahasiswa Mattirobulu Dirangkaikan dengan Dies Miladiyah yang Ke VII

Posted by LPM REDLINE on 15 Aug 2020

 

Dokumentasi Pelantikan Pengurus GEMAR dirangkaikan Milad VII
15 Agustus 2020




Pinrang, Red Line News-- Gerakan Mahasiswa Mattirobulu (GEMAR) melaksanakan Pelantikan Pengurus dan Milad VII dengan tema "Bersama Silessureng untuk Melanjutkan Estafet Kepemimpinan, Guna Menuju Gerakan Mahasiswa Mattirobulu yang Bersinergis" bertempat di Kantor Desa Padakkalawa Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang,(15/08).


Anugrah Selaku Ketua Panitia mengungkapkan lewat pelantikan yang dilaksanakan semoga mampu melanjutkan kembali estafet kepemimpinan menuju organisasi yang bersinergitas.


Renaldi selaku Ketua Umum Gemar mengungkapkan bahwa tema yang diangkat diharapakan mampu mengoptimalkan kinerja anggota Gemar. "Harapan besar dari pengurus agar mampu menciptakan budaya pemberdayaan di ditengah-tengah masyrakat Mattirobulu, kami paham betul bahwa sebaik baiknya organisasi daerah adalah organisasi yang mampu melihat tantangan dan tatanan sosial yang ada di masyarakat, bedanya dengan pemuda lain, kita punya identitas sebagai mahasiswa yang dituntut untuk selalu berpikir kritis, inspiratif dan inovatif," tuturnya.


"Kami sangat butuh satu sentuhan kepercayaan dar pemerintah, berupa dorongan, bimbingan dan kritikan guna  melanjutkan tujuan dari organisasi.

Kedepannya kami pemuda  Mattirobulu yang terorganisir berharap dapat dilibatkan dalam menata daerah Mattirobulu yang digagas oleh pemerintah, sesuai dengan motto kami yaitu padaididi mi tu padecengi wanuatta Mattirobulu," lanjut Renaldi.


Sultan Andi Wella selaku Camat Mattirbulu berharap Gemar dapat memberikan sumbangsih dan inovasi dalam lingkup daerah menuju kearah yang lebih baik. "Mulailah untuk mengisi diri anda dengan penguasaan IT dan pengetahuan milennial yang bermanfaat. Saya berharap kedepannya Gemar dapat membuat kegiatan besar yang dapat mengasah kemampuan individu dan organisasi," harapnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE