Home » » Kolaborasi One Care dan Lamasi Trail Community Peduli Banjir Masamba

Kolaborasi One Care dan Lamasi Trail Community Peduli Banjir Masamba

Posted by LPM REDLINE on Aug 7, 2020

Penyaluran Bantuan oleh Lembaga One Care unit Lamasi dan Lamasi Trail Community


Parepare, Red Line News-- Lembaga One Care unit Lamasi dan Lamasi Trail Community menyalurkan bantuan sekaligus membuka posko bantuan untuk warga korban banjir Masamba Luwu Utara, khususnya daerah Kecamatan Malangke Barat yang masih terendam banjir hingga saat ini, (07/08).

Lokasi posko lamasi berlokasi di daerah Jalan poros Salujambu Desa Lamasi Kecamatan Lamasi kabupaten Luwu. Posko tersebut adalah posko gabungan beberapa komunitas.

Ida selaku relawan One Care Lamasi mengatakan, "Tiga kali penyaluran daerah malangke barat, yakni dua kali Dusun Warani dan satu kali dusun durian dengan menggunakan Motor Trail. Masyarakat Lamasi turut peduli dan prihatin atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di masamba dan bukti kepedulian ini kami wujudkan dengan mengirimkan bantuan berupa makanan siap saji, beberapa alat kebersihan dan pakaian juga perlengkapan bayi seperti pampers dan lain-lain," ujar Ida.

Donasi yang bisa diterima dan disalurkan kepada warga berupa pakaian, sembako, air mineral, obat-obatan, selimut, perlengkapan dan kebutuhan bayi serta uang tunai.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lamasi dan beberapa komunitas yakni Lamasi Trail Community (LTC), karang taruna setiarejo, komunitas peduli sesama(KPS).

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE