Home » » One Care Parepare Buka Donasi Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

One Care Parepare Buka Donasi Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Posted by LPM REDLINE on Aug 6, 2020

  Pamflet Bantuan Peduli Banjir Masamba
06 Agustus 2020.
 
Parepare, Red Line News-- Data terupdate yang dihimpun pada tanggal 03 Agustus 2020 banjir bandang di wilayah Masamba Luwu Utara menyebabkan korban meninggal dunia sebanyak 33 orang, luka-luka 106 orang, rawat inap 22 orang, rawat jalan 84 orang dan Hilang 10 orang, (06/08).

One Care membuka donasi yang bisa disalurkan pada nomor rekening atasnama Yayasan One Care BSM 7111878999 dengan mengirim catatan konfirmasi transfer pada nomor 082284357874.

Bagi yang ingin memberikan bantuan, bisa menyalurkannya secara langsung di Posko Banjir Warkop Sherlock jalan Muspika, Parepare, Sulawesi Selatan.

"Selain membuka donasi, One Care juga telah mendirikan posko bantuan di daerah terdekat tempat pengungsi berada serta bisa diakses oleh kendaraan, posko didirikan sejak terjadinya banjir di masamba," ungkap Herul selaku relawan one care.

Dari posko tersebut, one care menyalurkan bantuan keenam kecamatan, yakni Kecamatan Masamba, Sabbang, Baebunta, Baebunta Selatan, Malangke dan Malangke Barat, bantuan yang diberikan adalah kebutuhan pokok, air bersih, tim medis untuk pengecekan kesehatan dan dapur umum.

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE