Home » » Zulkarnain Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan KSEI FENS IAIN Parepare

Zulkarnain Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan KSEI FENS IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 4 Oct 2020

Photo bersama MSO dan Ketua Umum KSEI FENS IAIN Parepare




Parepare, Red Line News-- Kelompok Study Ekonomi Islam Forum Ekonomi Syariah (KSEI FENS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menetapkan Zulkarnain sebagai ketua terpilih periode 2020-2021 dalam Musawarah Besar (MUBES) yang bertema "Mempererat Ukhuwah dalam Bingkai Islamiyah", (04/10).


Zulkarnain selaku Ketua terpilih mengungkapkan rasa bangganya menjadi kader KSEI FENS. "Saya sangat bangga menjadi kader KSEI FENS dan tentu terimakasih kepada rekan-rekan yang ada di KSEI FENS telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi ketua umum KSEI FENS. Tentunya sebagai ketua saya tetap melihat dari belakang pengalaman-pengalaman dari pengurus dan senior, insya allah memperbaiki serta mengembangkan KSEI FENS lebih baik lagi," ungkapnya.


Zulkarnain juga berharap dapat bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan organisasi yang ada. "Saya berharap dapat bekerjasama dan menjalin hubungan baik dengan organisasi-organisasi baik dari internal kampus maupun ekstra kampus," harapnya.


Muh Misran selaku Ketua demisioner periode 2019 menaruh harapan kepada pengurus terpilih. "Semoga mampu menjalankan amanah yang di emban, mampu menjaga ukhuwah tiap anggota KSEI FENS dan mampu bekerja lebih baik dari kepengurusan sebelumnya," harapnya.



Reporter : KSM/AST

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE