Home » » Menjadi Pemimpin yang Berkarater dan Cerdas dalam LKD dan TOT LDM Al-Madani

Menjadi Pemimpin yang Berkarater dan Cerdas dalam LKD dan TOT LDM Al-Madani

Posted by LPM REDLINE on 7 Oct 2020

 

Dokumentasi Pembukaan Kegiatan LKD dan TOT oleh LDM IAIN Parepare
7 Oktober 2020



Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Latihan Kader Dai dan Training of Trainer (TOT) dengan tema "Pemimpin yang Berkarakter serta Da'i yang Berkompeten di Era Digital" dilaksanakan di Aula Serba Guna IAIN Parepare dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,(06/10).


Andi Muhammad Rismal selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengungkapkan bahwa jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 50 peserta. "Adapun dana dari kegiatan ini berasal dari dana BOP dan kreatifitas panitia," ungkapnya.


Muh.Efendi selaku Ketua LDM Al-Madani  mengatakan, sebagai seorang kader LDM harus menjadi tombak dakwah serta menjadi kader Da'i yang berwawasan luas. "Saya berharap peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat mengasah jiwa intelektual dan spritual kepemimpinan yang cerdas agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya," harapnya.


Bergabung Via Zoom, Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama IAIN Parepare berharap agar kader LDM mampu menyebarkan agama islam melalui dakwah. "Sebelum memberikan informasi atau menyampaikan dakwah kepada masyarakat, terlebih dahulu kita harus menyaring terkait metode dan isi dakwaan kita sebelum di share kepada khalayak umum," harapnya.



Reporter : NFT

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE