Home » » Attahira, Mahasiswi IAIN Parepare Berhasil Sabet Gelar The Best Intelegenci dalam Ajang Pemilihan Putera Puteri Sulawesi Selatan

Attahira, Mahasiswi IAIN Parepare Berhasil Sabet Gelar The Best Intelegenci dalam Ajang Pemilihan Putera Puteri Sulawesi Selatan

Posted by LPM REDLINE on 7 Oct 2020

 

Attahira Mahasiswi IAIN Parepare
7 Oktober 2020




Kampus, Red Line News-- Yayasan Pemuda Pemudi berprestasi mengadakan pemilihan Putera Puteri Sulawesi Selatan bertempat di Baruga Antang Kota Makassar pada tanggal 28-30 sebtember kemarin, (07/10).


Attahira selaku Mahasiswi dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang mewakili Kabupaten Pinrang mengungkapkan rasa haru dan bangga bisa mengikuti ajang bergengsi tersebut. "Saya tentu bersyukur, bangga dan bahagia dapat menjadi wakil Kabupaten Pinrang pada ajang Pemilihan Putera Puteri Sulawesi Selatan, alhamdulillah saya bisa mempersembahkan satu kategori," ungkapnya.


"Adapun yang pertama kali saya rasakan ketika dinobatkan menjadi The Best Intelegencia yang pasti sangat bersyukur Kepada Allah atas nikmat yang diberikan dan tentunya bahagia campur haru karena dapat memberikan hasil yang menurur saya lebih dari terbaik meskipun bukan juara umum, saya pernah berfikir untuk pasrah namun saya berfikir kembali untuk terus berusaha dan berdoa maka perjuangan itu akan membuahkan hasil dan apapun itu hasilnya maka itulah yang terbaik yang diberikan oleh tuhan," Lanjut Attahira.


Attahira berharap agar kedepannya anak-anak muda dapat terus belajar dan berusaha untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki. "Harapan saya untuk kedepannya lebih kepada anak-anak muda untuk terus belajar dan berusaha menunjukkan apa yang dimiliki karena sejatinya setiap orang pasti mempunyai potensi yang luar biasa, tinggal bagaimana cara untuk mengasah dan melahirkan generasi muda yang mampu memberikan hal-hal positif kembali kepada generasi selanjutnya," harapnya.


Reporter : IMD

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE