Home » » MAPABA LIBAM Siap Dilaksanakan dengan Konsep Camp

MAPABA LIBAM Siap Dilaksanakan dengan Konsep Camp

Posted by LPM REDLINE on 30 Nov 2020

 

Pembukaan MAPABA LIBAM IAIN Parepare
30 November 2020




Kampus, Red Line News -- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Masa Penerimaan Aggota Baru (MAPABA) Tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Camp bertempat di Aula Serba Guna IAIN Parepare, (30/11)


Mengusung tema "Be Comfort, Be Great in Colourful LIBAM", MAPABA dan Camp ini diikuti 87 peserta dan akan berlangsung selama sepekan, yakni tanggal 29 November hingga 6 Desember mendatang. 


Aldi Binaya Al Qadri selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti oleh 87 peserta ini mayoritas dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).


Fadil Muhammad, Ketua Umum LIBAM siap memberi fasilitas kepada mahasiswa baru untuk berproses di LIBAM. "Kami siap memfasilitasi mereka, siapa lagi yang nantinya akan melanjutkan estafet keorganisasian jika bukan dari teman teman peserta, kami akan betul betul mewadahi sehingga potensi yang peserta miliki dapat berkembang nantinya," ungkapnya. 


Ahmad Riecardy selaku Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut mengungkapkan bahwa dari kegiatan ini akan muncul bibit baru yang akan mewakili kampus dalam kompetisi bahasa.


Nurhamda selaku Pembina Harian LIBAM dalam sambutannya berharap peserta mampu untuk berkomunikasi dengan wisatawan luar negeri. "Yang menonjol di LIBAM adalah potensi bahasanya, kegiatan ini akan menjadi momen kesiapan bagi peserta untuk tetap belajar, paling tidak peserta mampu atau lebih mudah berkomunikasi dengan wisatawan mancanegara karena sudah bisa berbahasa Inggris dan Arab," harapnya.


Rep : SLF/MRN

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE