Home » » Melalui Kegiatan Kewirausahaan HMPS SA Perkenalkan Kopi Biji Salak Produk Khas Pinrang

Melalui Kegiatan Kewirausahaan HMPS SA Perkenalkan Kopi Biji Salak Produk Khas Pinrang

Posted by LPM REDLINE on 25 Nov 2020

 

Produk Rumahan Kopi Biji Salak
25 November 2020


Pinrang, Red Line News-- Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama ( HMPS SA ) Mengadakan kegiatan Kewirausahaan dengan tema " Memperluas KeKreatifan anak Sosiologi Agama " berlangsung di desa Katomporang, Kabupaten Pinrang, (25/11).


HMPS SA laksanakan kegiatan kewirausahaan untuk memperkenalkan produk rumahan khas daerah pinrang yaitu kopi biji salak.


Selaku penanggung jawab kegiatan Iva Murida mengungkapkan kegiatan Kewirausahan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat produk khas Pinrang," tujuan kami sebagai mahasiswa Sosiologi Agama mengadakan kegiatan kewirausahaan ini agar lebih banyak masyarakat yang mengenal produk rumahan khas daerah Pinrang," ungkapnya.


Masna selaku ketua HMPS SA berharap kegiatan kewirausahaan ini menjadikan prodi SA lebih di kenal kalangan masyarakat,"harapan saya kedepannya kegiatan kewirausahaan pemasaran kopi biji salak ini dapat membawa SA lebih jaya dan dikenal dikalangan masyarakat baik dikota maupun pedesaan," harapnya.


Ketua Prodi Sosiologi Agama Menuturkan maksud dari Kegiatan kewirausahaan tersebut sebagai aktualisasi dari tiga misi prodi SA, "Salah satu dari tiga misi program studi Sosiologi Agama adalah mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan berjiwa Enterpreneurship dalam bidang Sosiologi Agama melalui kajian keislaman yang Integratif," ungkap Sulvinajayanti.


Sulvinajayanti juga berharap semoga kegiatan pengabdian kepada masyarakat tersebut bisa membantu perekonomian masyarakat.


Reporter : ASF

Redaktur : GON

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE