Home » » Pertama kalinya, Dema-I Expo 2020 Digelar Terbuka untuk Umum

Pertama kalinya, Dema-I Expo 2020 Digelar Terbuka untuk Umum

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2020

 

Pamflet kegiatan Expo 15 November 2020


Kampus, Red Line News -- Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar Expo yang dibuka secara umum baik untuk kalangan mahasiswa maupun masyarakat se-Kota Parepare. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 27 hingga 29 November mendatang, (15/11).

Ahmad Riecardy selaku Ketua DEMA-I menuturkan maksud dari DEMA-I Expo ini yang tidak lain sebagai ajang membangun semangat enterprenur dengan beragam item kegiatan pendukung “DEMA-I adalah ajang membangun semangat enterpreneur mahasiswa dalam menghadapi resesi ekonomi akibat pandemi. Dan EXPO ini terdapat ragam item kegiatan seperti talkshow kepemudaan, lomba dan malam unjuk potensi,” tuturnya.

Riecardy menambahkan bahwa untuk saat ini penjaringan peserta dan perampungan konsep serta tekhnisi kegiatan masih dalam proses. "Untuk sementara kami masih menjaring peserta. Merampungkan konsep dan teknis Hari H, selebihnya mengkoordinasikan ke pihak terkait demi akses dan kelancaran kegiatan," tambahnya.

“Mengenai tema, kami tidak mengangkat yang mengikat, tapi ada beberapa tagline yang akan dimunculkan, seperti “bangkitkan kembali jiwa entreprenuership anda”, “tunjukkan bakat mu” atau “mari bergabung di lingkaran dalam proses membahagiakan", beberapa tagline akan selalu melekat nantinya disetiap aspek kegiatan," jelas Reza selaku Mensen kegiatan tersebut.

Reza juga mengaku bahwa perkembangan dari kegiatan Expo ini belum bisa dipastikan. "Soal perkembangan kegiatan, belum terlalu jauh. Sekarang kami fokus pada pendaftaran peserta baik itu tenant, talent dan lomba, juga pengurusan surat izin keramaian sementara proses, jika acc Insya Allah kami akan datangkan artis," ujarnya.

"Semoga semuanya lancar sampai hari H, yang paling penting semoga akan banyak yang berpartisipasi untuk meramaikan setiap item kegiatan.”harapnya.


Rep : IMD

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE