Home » » Kongres-IX Red Line: Mewujudkan Pemimpin yang Mampu Bersinergi dan Memiliki Daya Saing Tinggi

Kongres-IX Red Line: Mewujudkan Pemimpin yang Mampu Bersinergi dan Memiliki Daya Saing Tinggi

Posted by LPM REDLINE on 7 Jan 2021

Pembukaan Kegiatan Kongres-IX oleh LPM Red Line IAIN Parepare

7 Januari 2021



Kampus. Red Line News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pembukaan Kongres-IX Red Line dengan mengusung tema "Mewujudkan Pemimpin yang Mampu Bersinergi dan Memiliki Daya Saing Tinggi" yang berlangsung selama empat hari ke depan di gedung Satuan Pelatihan Institut (SPI) IAIN Parepare, (07/01).


Dalam sambutannya, Nurhayati selaku Ketua Panitia menekankan kepada seluruh peserta Kongres-IX Red Line untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.


Sementara itu, Ummul Khatimah selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line berharap berharap Pemimpin Redaksi atau Ketua yang terpilih nantinya mampu mewujudkan tema dari Kongres-IX Red Line dan tentunya harus lebih baik dari pemimpin sebelumnya.


Muhammad Faisal selaku Sekretaris Jenderal Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut berharap agar semua organisasi kemahasiswaan tetap menjaga solidaritas namun tetap memiliki daya saing. "Kita semua harus menjaga solidaritas juga kultur dari organisasi kemahasiswaan, sehingga pengurus selanjutnya mampu bersinergi dengan UKK dan UKM serta memiliki daya saing tinggi dan mampu bersaing secara sehat," harapnya.


Rep : HAS, MUT, NUR

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE