Home » » MUBES Ke XX Libam : Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi Inovatif

MUBES Ke XX Libam : Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi Inovatif

Posted by LPM REDLINE on 8 Jan 2021

Pembukaan MUBES Ke-XX oleh LIBAM IAIN Parepare

8 Januari 2021




Kampus, Red Line News-- Musyawarah Besar (MUBES) Ke-XX Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan mengusung Tema "Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi Inovatif," bertempat di Gedung Aula Seba Guna IAIN Parepare, (08/01).


Muhammad Ali Ikhwan selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan maksud dari tema yang diangkat adalah "agar libam kedepannya bisa berfikir dan senatiasa berinovasi serta Inovatif dalam membawa Libam lebih baik kedepannya," ungkapnya.


Fadil Muhammad selaku Ketua Umum Libam IAIN Parepare mengungkapkan organisasi saat ini harus dan wajib melaksanakan kegiatan-kegiatan yang inovatif. "Ketika itu tidak dilakukan tentu akan ketinggalan dengan zaman yang semakin canggih, kita tentu tidak menginginkan organisasi yang hanya stagnan di tempat," ungkapnya.


Fadil Muhammad berharap semoga nantinya Libam IAIN Parepare dapat menciptakan gerakan-gerakan baru yang membangun internal dan eksternal yang ada, juga dapat membangun seluruh organisasi dengan kekuatan sinergitas untuk lebih baik kedepannya.


Ahmad Riecardy selaku Presiden Mahasiswa dalam sambutannya berharap seluruh kader Libam senantiasa berproses untuk mewujudkan puncak kaderisasi yang sebenarnya. "Semoga senantiasa inovatif dalam melaksanakan segala kegiatan, jangan tinggalkan masalah namun kita selesaikan bersama," ungkapnya.


Ahmad Adrian Yusran selaku Dewan Senior Libam IAIN Parepare berpesan agar kelak sebagai seorang Ketua, ambisius dalam menjalani kontestasi adalah perlu, namun sesuai dengan takaran. "Jangan sampai kita lupa bahwa segala sesuatu haruslah diawali dengan niat dan tekad yang kuat, agar menghasilkan sesuatu yang baik pula," ungkapnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE