Home » » Revitalisasi Anggota Menwa Sat. 709 IAIN Parepare Berlandaskan Prinsip Sipakainge, Sipakatau, Sipakalebbi

Revitalisasi Anggota Menwa Sat. 709 IAIN Parepare Berlandaskan Prinsip Sipakainge, Sipakatau, Sipakalebbi

Posted by LPM REDLINE on 9 Jan 2021

Penutupan Pendidikan Dasar dirangkaikan dengan Malam pengantar tugas dan Rapat Komando Satuan (RAKOMSAT) Resimen Mahasiswa bertempat di Gedung Zona Akreditasi IAIN Parepare. 

09 Januari 2021


Kampus, Red Line News-- Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dirangkaikan dengan malam pengantar tugas dan Rapat Komando Satuan (RAKOMSAT) dengan tema mengusung "Revitalisasi Anggota Menwa Sat. 709 IAIN Parepare Berlandaskan Prinsip Sipakainge,  Sipakatau, Sipakalebbi" bertempat di Gedung Zona Akreditasi, (08/10).

Muhammad Putra Ramadan selaku Komandan Tugas dalam laporannya menyampaikan kegiatan Pendidikan Dasar dilaksanakan selama 12 hari. "Kegiatan Pendidikan Dasar dilaksanakan selama 12 hari, adapun peserta yang mendaftar sebanyak 27 orang, mengikuti kegiatan 27 orang dan yang lulus sebanyak 24 orang," ungkapnya. 

"Saya berpesan kepada anggota baru untuk tetap semangat menjadi anggota Resimen Mahasiswa meskipun ada badai yang menghadang jangan pantang menyerah." Harap Muhammad Putra Ramadan. 

Muh. Fahril Sidik S selaku Komadan Resimen Mahasiswa dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada anggota baru untuk tetap semangat. "Saya sampaikan kepada anggota baru untuk tetap semangat karena ini bukan akhir bagi kalian untuk berproses, namun ini merupakan awal bagi kalian berproses di Resimen Mahasiswa dan saya juga berharap kepada satuan tugas untuk tetap mendidik anggota baru sebagaimana yang diajarkan di Resimen Mahasiswa," ungkapnya.

Muhammad Faisal selaku Sekretaris Jendral Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIN Parepare dalam sambutannya menyampaikan kita selaku organisasi kemahasiswaan harus menjaga solidaritas. "Kita selaku organisasi kemahasiswaan di IAIN Parepare khususnya Unit Kegiatan Khusus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang harus kita tanamkan bagaimana untuk menjaga solidaritas kita dan bagaimana menjaga khultur organisasi. Mari kita selaku organisasi kemahasiswaan untuk selalu berkoordinas dan bekerjasama menanamkan solidaritas kita. Untuk teman-teman anggota baru, jadilah orang yang bermanfaat," ungkapnya. 

Reporter : IMS/SLS

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE