Home » » Muh. Iqram Siap Komandoi Resimen Mahasiswa Sat. 709 IAIN Parepare 2021

Muh. Iqram Siap Komandoi Resimen Mahasiswa Sat. 709 IAIN Parepare 2021

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2021

Muh. Iqram Sebagai Komando Resimen Mahasiswa Periode 2021

10 Januari 2021

 




Kampus, Red Line News-- Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Satuan 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memilih dan menetapkan Muh. Iqram sebagai Komandan Resimen Mahasiswa periode 2021 melalui rapat komando satuan (RAKOMSAT), (10/01).

Muh. Iqram selaku Ketua terpilih mengungkapkan perasaan yang sangat terharu setelah terpilih menjadi komandan. "Saya sangat terharu karena sudah diberikan kepercayaan penuh untuk mengelola lembaga Resimen Mahasiswa sat.709 dan tak lupa pula saya memanjatkan syukur kepada sang Ilahi Robbi yang senantiasa menjabah doa saya sehingga saya bisa terpilih sebagai Komandan Resimen Mahasiswa sat.709 IAIN Parepare," ungkapnya.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk lembaga tercinta ini. Semoga kemudian menjadi salah satu pedoman atau contoh dalam kampus maupun di luar kampus. Memaksimalkan tupoksi dari Resimen Mahasiswa itu sendiri dan mengembalikan MENWA Resimen yang sempat hilang dan itu kemudian yang menjadi salah satu yang harus ditingkatkan dalam kepengurusan saya, para staf, personil dan anggota." Harap Muh. Iqram.

Muhammad Fahril Siddik S selaku Ketua Demisioner mengungkapkan kebanggaan dan harapannya untuk Komandan yang terpilih. "Suatu kebanggaan pernah menjadi komandan ada banyak sekali pembelajaran yang saya dapatkan dan pesan saya untuk Komandan terpilih adalah terus meningkatkan eksistensi MENWA di kampus maupun di luar kampus dan juga bisa mengembangkan MENWA lebih baik lagi," ungkapnya.

Reporter : NRK/IRK
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE