Home » » Pemaparan Visi Misi HMPS, FUAD dan FAKTAR Selesaikan Hari Pertama dengan Lancar

Pemaparan Visi Misi HMPS, FUAD dan FAKTAR Selesaikan Hari Pertama dengan Lancar

Posted by LPM REDLINE on 26 Jan 2021

Pemaparan Visi Misi dan Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS

26 Januari 2021




Kampus, Red Line News-- Pemaparan Visi Misi dan Debat Kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang bertempat di Aula Serbaguna berjalan dengan lancar dan menegangkan, (25/01).


Kegiatan yang dipelopori oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) ini ditargetkan akan berlangsung selama 4 hari,  mulai tanggal 25-28 Januari dan pada hari pertama difokuskan pada pemaparan visi misi calon kandidat HMPS. 


Muh.Nashar selaku Ketua Panitia KPUM 2020 menjelaskan mengenai sistematika dari pemaparan visi misi HMPS ini dimana akan dibagi dua sesi pemaparan. "Kegiatan ini berjalan dengan lancar di hari pertama karena antusias dan partisipasi panitia dalam menyelenggarakan acara pemaparan visi dan misi ini. Adapun untuk HMPS sendiri pemaparan visi misi akan berlangsung selama dua hari, dimana hari ini Fakultas Tarbiyah dan FUAD dan besok akan dilanjutkan dengan FEBI Dan FAKSHI," jelasnya. 


Salah satu calon kandidat dari Fakultas FUAD, Muh. Kifli Abdul Samad dari Jurnalistik Islam memaparkan visi misinya dimana akan membentuk Mahasiswa JI agar lebih aktif dan kreatif. "Visinya yaitu membentuk Mahasiswa Jurnalistik Islam yang aktif, kreatif dan inovatif, serta menjunjung tinggi kode etik kejurnalistikan. Adapun misinya membentuk budaya diskusi bagi mahasiswa Jurnalistik Islam,membangun solidaritas dan kerja sama sesama Mahasiswa," ungkapnya


Selain itu, kandidat calon Wakil Ketua HMPS Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah juga menyampaikan visi misi nya. "Visinya yaitu mengoptimalkan karakter Mahasiswa PAI yang religius, solidaritas, intelektual, kreatif dan profesional dalam berlembaga. Adapun misinya yaitu menyelenggarakan pembinaan keislaman untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi mahasiswa PAI yang berlandaskan Al-Qur'an dan Hadits," ungkap Zulkifli.


Reporter : FZ/HYT

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE