Home » » Terpilih Nahkodai LDM Al-Madani, Dzul Jabbar Prioritaskan Pengembangan Bakat dan Minat Anggota

Terpilih Nahkodai LDM Al-Madani, Dzul Jabbar Prioritaskan Pengembangan Bakat dan Minat Anggota

Posted by LPM REDLINE on 12 Jan 2021

Dzul Jabbar Ketua Terpilih LDM Al-Madani 12 Januari 2021 

 



Kampus, Red Line News -- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melalui Muktamar Ke-15 telah memilih dan menetapkan Dzul Jabbar sebagai Ketua umum periode 2021, (12/01).


Muh. Efendi selaku Demisioner Ketua Umum LDM Al-Madani mengungkapkan bahwa sejak LDM Al-Madani berada di bawah kepengurusannya, ia mendapat begitu banyak manfaat. "Sejak saya memimpin disini, saya mendapatkan manfaat yang luar biasa. Setelah didemisioner bukan berarti lepas tanggung jawab karena jabatan memang telah dialihkan namun tanggung jawab tetap selalu ada," ungkapnya.


Muh. Efendi berharap ketua yang terpilih mampu melanjutkan estafet kepemimpinan sesuai dengan sifat dan gaya Rasulullah dalam memimpin. "Semoga dengan menyesuaikan gaya Rasullullah yakni Siddiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah, pemimpin yang baru bisa menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta mampu meningkatkan SDM sesuai minat dan bakat anggota," tutupnya.


"Hal yang perlu ditingkatkan disini yaitu program kerja yang tertuju pada bakat dan minat anggota agar tujuan dan harapan awal mereka bisa sesuai dengan apa yang mereka dapat di lembaga," jelas Dzul Jabbar selaku Ketua Umum yang terpilih.


"Semoga kepengurusan saya beserta jajaran bisa mengembangkan dan meningkatkan SDM khususnya di LDM Al-Madani, karena kita sama-sama tau bahwa kesuksesan suatu organisasi dilihat dari kader-kader yang dicetaknya," tutupnya.




Rep : YNS/KML

Red : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE