Home » » Menangkan Pemira, Muh.Syarif dan Sabriati Resmi jadi Ketua HMPS ALKS

Menangkan Pemira, Muh.Syarif dan Sabriati Resmi jadi Ketua HMPS ALKS

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2021

 

Paslon 02 HMPS ALKS Muh. Syarif dan Sabriati 05 Februari 2021 


Kampus, Red Line News –  Muh. Syarif dan Sabriati mengalahkan paslon 01 pada pemilihan ketua HMPS Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS) IAIN Parepare periode 2021-2022,” (05/02).


Jumlah mahasiswa HMPS ALKS sebanyak 268 dan hanya 98 Mahasiswa yang ikut dalam pemilihan dan dimenangkan oleh paslon 02 dengan suara sebanyak 52.


Muh. Syarif ketua terpilih tidak menyangka dirinya yang terpilih sebagi ketua HMPS ALKS. "Saya sempat deg-degan saat perhitungan suara berlangsung karena hasil dari perhitungan suara antara kandidat lain hanya memiliki perbedaan tipis,” ungkapnya. 


Muh. Syarif mengatakan tidak mudah menjadi ketua namun semaksimal mungkin memberi yang terbaik untuk HMPS ALKS kedepanya,"katanya.


Ia mengharapkan, semoga HMPS ALKS bisa lebih maju lagi, bisa memberi bermanfaat dan menjadi teladan bagi prodi lain.


Sabriati wakil ketua terpilih mengatakan bahwa "suatu kebanggaan karena telah dipercaya untuk melanjutkan menjadi pemimpin yang baru,”ujarnya.


Dandi ketua demisioner mengucapkan "selamat untuk ketua dan wakil ketua terpilih semoga dapat bertanggung jawab dan amanah dalam menahkodai HMPS ALKS kedepannya,"ucapnya.


Rep : RTN, ADR

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE