Home » » Pengambilan Foto KTM Ditutup Sementara, Ini Alasannya

Pengambilan Foto KTM Ditutup Sementara, Ini Alasannya

Posted by LPM REDLINE on 3 Feb 2021

Pengumuman Pengambilan KTM 

3 Februari 2021



Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menutup sementara pengambilan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) pada angkatan 2020/2021, (03/02).


Hal tersebut dipicu karena terjadi kerumunan saat pengambilan foto KTM sehingga melanggar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Belum ada jadwal, karena terakhir kegiatan pengambilan foto KTM yang mengakibatkan kerumunan yang melanggar protokol kesehatan," jelas Shelly Azalia selaku Kasubag Akademik Kampus saat dihubungi Via Whatsapp


Penundaan tersebut mendapat tanggapan dari Mahasiswa salah satunya Nurul Muhlisa Mahasiswa angkatan 2020. "KTM sangat penting untuk Mahasiswa IAIN Parepare karena itu merupakan identitas kami, terutama kami sebagai Mahasiswa baru. Foto KTM di kampus sebenarnya telah dilaksanakan, tapi tertunda beberapa kali akibat pandemi sehingga masih banyak Mahasiswa baru belum melakukan foto KTM termasuk saya, dan itu membuat saya sedikit kecewa," ungkapnya.


Nurul Muhlisa berharap agar pihak kampus memberikan informasi tentang pengambilan foto KTM agar dilaksanakan secepatnya.


Reporter : NAB/DIL

Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE